Asuransi Astra Berikan Literasi Keuangan Kepada Anak Usia Dini
axel wiryanto
Thursday, 22 June 2023 06:59 am
dibaca 143 kali

Laurentius mengatakan, hal ini justru menumbuhkan rasa tanggung jawab dan membantu anak-anak menghargai uang. Literasi keuangan bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan dengan cepat, tetapi merupakan proses langkah demi langkah yang dimulai pada masa kanak-kanak dan berlanjut sepanjang hidup seseorang hingga pensiun.
Menanamkan pesan literasi keuangan pada anak-anak sangatlah penting, karena mereka akan membawanya sepanjang hidup mereka.
Harapannya, anak-anak dapat membentuk perilaku dan kebiasaan sedari kecil agar dapat dibawa sampai tumbuh dewasa serta mempengaruhi cara pandang maupun berpikir di masa depan.
Asuransi Astra menawarkan berbagai macam asuransi untuk memberikan perlindungan untuk diri sendiri, keluarga hingga asetmu.
Untuk kebutuhan pribadi, asuransi mobil Garda Oto hadir untuk aset kendaraanmu, melalui aplikasi myGarda, para pelanggan dapat dengan mudah melakukan proses pembelian dan upgrade polis hingga mengajukan klaim di mana pun dan kapan pun.

Selain itu, asuransi kesehatan perorangan berbasis platform digital Garda Healthtech juga kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan kesehatan seperti memudahkan proses pembelian polis, melakukan konsultasi dengan dokter hingga penebusan obat.
Serta perlindungan lainnya seperti asuransi perorangan Garda Me, asuransi biaya pendidikan anak Garda Edu, asuransi rumah dan properti Garda Home, dan asuransi perjalanan Garda Trip yang akan memberikan perlindungan ekstra dan rasa peace of mind kepada pelanggan.

Seluruh produk asuransi dapat dibeli melalui website gardaoto.com. (mir)

The post Asuransi Astra Berikan Literasi Keuangan Kepada Anak Usia Dini appeared first on Berita Kota Makassar.

source