Malulah kalau Kota Kita Kotor
axel wiryanto
Saturday, 03 June 2023 17:56 pm
dibaca 133 kali

Selain itu, para jenderal militer yang hadir juga rencananya akan melakukan peninjauan ke tempat pembuatan kapal Phinisi di kawasan Centrepoint of Indonesia (CoI). “Malam ini (tadi malam), tinggal dipasang-pasang bendera dari masing-masing negara. Keseluruhan semuanya sudah siap.

Begitu pula dengan pembangunan Tugu Komodo yang sudah rampung 100 persen,” terangnya.

Danlantamal VI Brigadir Jenderal TNI (Mar) Amir Kasman menjelaskan, sejumlah rangkaian kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan MNEK ini. Ada kirab kota, fun bike, bakti kesehatan, Simposium Internasional Maritim Security yang akan digelar di Hotel Claro, Jalan AP Petta Rani, Makassar.
Amir berharap momen MNEK yang akan dihadiri ribuan maritim dari berbagai belahan dunia itu dimanfaatkan untuk memperkenalkan Kota Makassar yang memiliki sejumlah daya tarik.

“Selain kerja sama militer, ini juga waktu yang tepat untuk mempromosikan budaya, pariwisata, termasuk brand Makassar Kota Makan Enak. Ini juga waktu yang tepat untuk mempromosikan budaya, ajang pariwisata yang baik. Kami ingin memperlihatkan bahwa inilah Kota Makassar, dengan brand Makassar Kota Makan Enak, Makassar Kota Budaya. Banyak yang bisa kita angkat di Kota Makassar, agar bisa lebih dikenal oleh dunia,” tandas Amir. (rhm)

The post Malulah kalau Kota Kita Kotor appeared first on Berita Kota Makassar.

source