Pelaku Pengeroyokan di Muh Yamin Diringkus
axel wiryanto
Thursday, 01 June 2023 12:14 pm
dibaca 230 kali

Untuk itu, Unit Opsnal Polsek Makassar yang dipimpin Kapolsek Makassar bersama Kanit Reskrim, Iptu Gunawang didampingi Panit I Opsnal Reskrim, Ipda Andi Fahruddin, Panit II Opsnal Reskrim, Ipda Syawaluddin, melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Jalan Kemajuan.
Mendapati Informasi tersebut, anggota Unit Opsnal segera menuju ke tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan para pelaku tersebut.
Selanjutnya para pelaku dibawa ke Mapolsek Makassar untuk dilakukan interogasi. Hasil interogasi, pelaku Iccank Gembo mengakui dan membenarkan bahwa dirinya telah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan cara meninju menggunakan kepalan tangannya sebanyak dua kali ke bagian pipi kiri korban.
Akibatnya, korban mengalami luka lebam pada bagian pipi kirinya. Tersangja Alvian juga mengakui dan membenarkan bahwa dirinya ikut serta mendatangi korban serta melakukan pengancaman akan membusur korban.

Dan saat dilakukan penangkapan, pada dirinya ditemukan empat buah anak panah busur lengkap dengan ketapel yg disembunyikan di dalam kantong jaketnya.
Begitu pula pelaku lainnya, Reza, mengakui bahwa dirinya merupakan pemicu terjadinya penganiayaan terhadap korban. Dirinya pula yang mengajak pelaku Iccank dan Alvian untuk melakukan penganiayaan terhadap korban.
Selain ketiga pelaku, personel kepolisian juga mengamankan barang bukti berupa empat buah anak panah atau busur lengkap dengan katapelnya. (jul)

The post Pelaku Pengeroyokan di Muh Yamin Diringkus appeared first on Berita Kota Makassar.

source