Dua Lurah Nakal Dicopot
axel wiryanto
Wednesday, 31 May 2023 11:04 am
dibaca 155 kali

MAKASSAR, BKM — Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menonaktifkan dua lurah dari jabatannya. Penonaktifan tersebut dilakukan setelah mendapat banyak laporan dari masyarakat terkait “kenakalan” mereka. Kedua lurah tersebut dipastikan akan terganti pada pelantikan pejabat yang akan digelar awal Juni mendatang.

“Tadi (kemarin) saya sudah perintahkan untuk menonaktifkan dua dua lurah dari jabatannya. Untuk sementara sekretaris yang akan jadi plt dulu. Sambil menunggu pejabat definitif yang akan menggantikannya saat pelantikan,” ungkap Danny usai menyaksikan atraksi Display Drumband Gita Dirgantara Taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) di depan Mapolrestabes Makassar, Jalan Ahmad Yani, Senin (29/5).
Orang nomor satu Makassar itu mengatakan, kedua lurah tersebut sangat meresahkan. Dia mengatakan, dalam waktu dekat, akan mengumumkan langsung nama dua lurah nakal tersebut di hadapan publik.
Diapun akan menandatangani SK penonaktifan kedua lurah tersebut setelah Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menyerahkan draft pemberhentian keduanya. “Banyak keluhan yang masuk. Lurahnya nanti lihat pengumumannya. Nanti diumumkan. Sebentar lagi saya akan tanda tangan,” cetus Danny.

The post Dua Lurah Nakal Dicopot appeared first on Berita Kota Makassar.

source