Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota Resmi Dibuka
axel wiryanto
Sunday, 14 May 2023 17:20 pm
dibaca 127 kali

”Untuk semakin mempermudah masyarakat, Kalla Toyota juga menggelar Public Display agar masyarakat dapat datang langsung merasakan fitur terbaik dari berbagai mobil Toyota dan menghadirkan unit-unit Toyota lebih dekat dengan masyarakat melalui gelaran Public Display ini,” pungkas Sjaiful.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Makassar, Arlin Ariesta, mengungkapkan, Kalla Toyota senantiasa menggelar kegiatan yang berkaitan dengan pertumbuhan usaha agar perekonomian dapat berjalan dengan baik.
Sebagaimana diketahui, kata Arlin, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar cukup baik. Ini menunjukkan bahwa arus barang dan jasa di Kota Makassar juga berjalan baik.

”Jika bulan lalu kami katakan bahwa Kalla Toyota merupakan perusahaan yang adaptif dan kolaboratif. Bulan ini kami tambahkan inovatif. Banyak hal-hal yang dimunculkan Kalla Toyota, khususnya dalam hal sinergi dan kolaborasi dalam upaya pertumbuhan ekonomi yang ada di Kota Makassar dan Sulawesi Selatan,” ungkap Arlin. 
Berbagai promo dan program menarik bisa pelanggan dapatkan selama periode even.

Seperti vocer belanja dan hadiah games menarik. Melalui program Amayzing Sale, masyarakat dapat membawa pulang Toyota impian dengan promo DP mulai 10 persen atau promo Nyicil Rasa Tunai dengan bunga 0 persen hingga satu tahun.
Promo ini sudah memberikan jaminan asuransi bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Tak hanya itu, program ini juga memberikan kemudahan bagi pelanggan yang telah memiliki mobil lama all brand dan ingin menukarkannya dengan Toyota terbaru.
Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas trade in dengan subsidi hingga Rp5 juta.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota. me . Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

(mir)

The post Public Display Amayzing Sale Kalla Toyota Resmi Dibuka appeared first on Berita Kota Makassar.

source