Tersangka Anirat, Mantan Pemain PSM Ditahan
axel wiryanto
Tuesday, 09 May 2023 01:19 am
dibaca 260 kali

MAKASSAR, BKM — Achmad Hisyam Tolle (29), mantan pemain PSM Makassar harus berurusan dengan hukum. Ia yang kini bermain untuk Borneo FC mesti menjalani proses hukum lebih lanjut di Mapolsek Biringkanaya dalam kasus tindak pidana penganiayaan berat (anirat).

Bahkan penyidik Polsek Biringkanaya telah menetapkan status Achmad Hisyam sebagai tersangka.

Dia dijerat pasal 351 dengan ancaman tujuh tahun penjara.

“Yang bersangkutan dalam kasus penganiyaan berat (anirat). Sudah ditahan setelah statusnya ditingkatkan sebagai tersangka kasus penganiyaan berat,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhmad Ngajib, Minggu (7/5).

Perwira tiga bunga melati di pundaknya ini mengungkapkan, penganiayaan dilakukan saat tersangka terlibat perselisihan dengan korban yang merupakan security tempat karaoke pada Sabtu sore (6/5)

“Jadi tersangka ini berada di tempat karaoke XIID bersama rekannya. Mereka kemudian minum minuman keras. Tidak lama kemudian terjadi perselisihan.

Korban yang merupakan security meminta tersangka untuk pulang,” terangnya.
Tersangka kemudian ke meja kasir sembari memecahkan botol lalu keluar dari tempat karoke. Perselisihan pun berlanjut hingga pecahan botol yang digenggam tersangka itu diarahkan ke bagian leher dan jari korban. Seketika itu juga korban terluka dan dilarikan ke rumah sakit. Achmad Hisyam kini ditahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ish/c)

The post Tersangka Anirat, Mantan Pemain PSM Ditahan appeared first on Berita Kota Makassar.

source