Hotel W Three Style Makassar Resmi Beroperasi
axel wiryanto
Sunday, 07 May 2023 15:46 pm
dibaca 173 kali

MAKASSAR, BKM — Sukses mengelola dan mengembangkan Hotel W Three Premier, SWAN Hospitality Management mengumumkan hotel kedua dari brand W Three Group, dengan nama Hotel W Three Style.

”Beberapa waktu lalu kami sudah menghadirkan Hotel W Three Premier di Jalan Lagaligo. Hotel ini tergolong Bintang 3 Plus.

Kehadiran hotel ini dapat diterima secara baik oleh masyarakat. Terbukti dengan tingkat hunian atau okupansinya cukup menggembirakan. Untuk itu, kami menghadirkan hotel kedua dengan nama W Three Style. Hotel ini tergolong Bintang 3. W Three Style ini menyasar kalangan milenial yang saat ini gemar menginap di hotel,” kata Direktur SWAN Hospitality, A Supardi, di sela acara grand opening Hotel W Three Style di Jalan Andi Djemma, Jumat (5/5).

Sebagai manajemen perhotelan yang berpusat di kota Makassar dan telah mengelola dua hotel di Makassar, kata Ardi–sapaan akrab Supardi–SWAN Hospitality Management menjawab permintaan pasar dengan kehadiran Hotel W Three Style berkonsep Smart Exclusive, unik dan menarik.
Berlokasi sangat strategis, Hotel dengan 56 kamar, terbagi 4 tipe, Studio Room, Style Room, Smart Room dan Signature Room, juga dilengkapi jaringan internet gratis, Smart TV Android, tempat tidur King Koil, restoran, serta
ruang pertemuan berkapasitas 200 orang.

”Konsep Hotel W Three Style yang sangat unik dengan harga sangat terjangkau, dari harga Rp300.000 nett per kamar per malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, membuat kami optimis bisa menjadi alternatif baru sarana akomodasi di Kota Makassar. Dimana lokasi yang sangat mendukung hanya beberapa menit dari menuju akses gerbang toll Bandara Sultan Hasanuddin, area perkatoran, serta pusat hiburan dan perbelanjaan,” tutur Ardi.
Hotel W Three Style memiliki keunikan tersendiri. Dimana, Hotel W Three Syle akan memberikan khas interior serta fasilitas yang lebih up to date dan akan menjadi ciri khas dan karakteristik berbeda dari hotel-hotel yang berada di kota Makassar.
Hal ini akan memberikan pengalaman menginap yang berbeda pula bagi setiap tamu yang datang untuk menginap di hotel W Three Style Makassar.
”Dengan kualitas pelayanan yang baik akan memberikan kesan mendalam bagi para tamu hotel untuk dapat dengan mudah mengingat dan datang kembali dan mencoba hotel hotel kami,” kata Ardi.

Sementara itu, owner W Three Hotel Group, Teddy Wongkar, mengatakan, kehadiran Hotel W Three Style sebagai jawaban atas masih tingginya animo masyarakat untuk menginap dan melakukan kegiatan di hotel. Tentunya dengan tarif yang terjangkau.
”Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung kami, sehingga hotel kedua kami, W Three Style, dapat diresmikan pada hari ini,” kata Teddy Wongkar. (mir)

The post Hotel W Three Style Makassar Resmi Beroperasi appeared first on Berita Kota Makassar.

source