Amran Galakkan Pembangunan Infrastruktur
axel wiryanto
Sunday, 07 May 2023 07:24 am
dibaca 186 kali

Untuk mengatasi permasalahan sosial, baru-baru ini, pemerintah daerah telah bekerja sama Universitas Hasanuddin, Kantor Wilayah Kementerian Agraria, Tata Ruang dan Badan Pertanahan Nasional (ATR-BPN) Sulsel dan PT Perkebunan Nusantara XIV, untuk menyelesaikan status tanah Perkebunan Kelapa Sawit di Keera.
Saat ini jaringan gas rumah tangga sebanyak 12.750 sambungan rumah telah mengalir di empat kecamatan, yaitu Tempe, Tanasitolo, Maniangpajo dan Gilireng. Proses pembangunan Water Treatment Plant dengan kapasitas 150 liter/detik yang akan segera didirikan di Tanasitolo untuk melayani Kota Sengkang dan sekitarnya.
“Kedua proyek bernilai ratusan miliar ini tercurah ke Wajo berkat ketulusan dan kerja keras legislator kita di Senayan, yaitu Andi Yuliani Paris dan Andi Iwan Darmawan Aras,” jelasnya.
Di Bidang Keagamaan, ada 80 pondok tahfidz dengan empat ribuan anak menghafal. “Di bidang UMKM, sampai saat ini kita telah berhasil melampaui target kinerja kita, dan berada di angka 10.250 unit dari target 10.000 enterpreneur,” pungkasnya.

(ono/C)

The post Amran Galakkan Pembangunan Infrastruktur appeared first on Berita Kota Makassar.

source