Balai Diklat LHK Kunker ke Bulukumba
axel wiryanto
Friday, 05 May 2023 11:48 am
dibaca 433 kali

BULUKUMBA, BKM — Balai DIKLAT Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba pekan lalu.
Rombongan Balai DIKLAT Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar dipimpin oleh M. Arif M. Diyah yang merupakan Kepala Seksi Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan (DIKLAT).

Dia menyampaikan tujuan dari kunjungan atau silaturrahim untuk mengetahui dan mengidentifikasi kebutuhan Pemkab dalam peningkatan pengetahuan aparatur di Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kunker dilakukan dalam rangka mendapatkan feedback atas Diklat yang pernah dilaksanakan oleh Balai DIKLAT Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar.
Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Bulukumba Alfian A Mallihungan menjelaskan ada beberapa kebutuhan Pemkab dalam hal peningkatan Sumber Daya Aparatur di Bidang Lingkungan Hidup dan Kehutanan, diantaranya Pengendali Ekosistem Hutan, Pengendali Dampak Lingkungan serta Daya Dukung dan Daya Tampung Lingkungan Hidup.

The post Balai Diklat LHK Kunker ke Bulukumba appeared first on Berita Kota Makassar.

source