Budiman Launching “Lemari Berkah” Baznas
axel wiryanto
Tuesday, 02 May 2023 08:14 am
dibaca 328 kali

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman melaunching “Lemari Berkah” Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Luwu Timur ditandai dengan penyerahan secara simbolis paket Sembako kepada penerima di Eks Lapangan Tennis samping Kantor Baznas Lutim baru-baru ini.

“Lemari Berkah” adalah program pengadaan sembako untuk masyarakat kurang mampu yang dapat diajukan oleh masyarakat dengan memperlihatkan kartu keluarga sejahtera. Tujuannya agar tidak ada lagi masyarakat yang tidak bisa lagi memenuhi kebutuhan pangannya terutama yang pokok.

Bupati Luwu Timur H Budiman mengutarakan dari awal Ia sudah mempunyai komitmen besar untuk memperbaiki Baznas. “Karna kita harus punya manfaat, jadi orang akan percaya dan kembali ke Baznas dengan beberapa program-program yang hebat dan bagus ini semoga mempunyai manfaat,” tuturnya.
Dia bersyukur, karena teman-teman ASN, dari awal sudah mempercayakan Baznas, mulai dari Infaq hingga Zakatnya. “Mudah-mudahan ini bisa terus-menerus kita lakukan.

Dan saya juga berharap ada inovasi baru dari Baznas kedepannya,” tambah Budiman.

Dia mengingatkan Ketua Baznas dan pengurusnya agar jangan pernah minta untuk dipercaya, tapi berbuat saja agar orang percaya sama kita. Kegiatan ditutup dengan Ceramah Ramadhan oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Luwu Timur, H.

Misbahuddin sekaligus membacakan doa berbuka puasa. (rls)

The post Budiman Launching “Lemari Berkah” Baznas appeared first on Berita Kota Makassar.

source