Tiga Bacaleg Lintas Partai Bertemu di Bukber KKT Jeneponto
axel wiryanto
Thursday, 20 April 2023 06:57 am
dibaca 352 kali

MAKASSAR, BKM–Sejumlah politisi bertemu dalam acara buka puasa (bukber) yang digelar di kediaman Anggota Fraksi PAN DPRD Sulsel Dr. Usman Lonta selaku salah satu dewan pembina Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT).

Wakil ketua PP KKT Kahar Sijaya mengatakan bila pihaknya berharap kepada warga Turatea yang berada di kota Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar untuk bersama-sama mendukung ketiga putra terbaik asal Jeneponto itu untuk maju sebagai wakil rakyat.
“Kami berharap agar warga Turatea dapat memberikan suaranya kepada tiga putra terbaik asal Jeneponto,” ucap Karsi sapaan lain Wakil ketua PP KKT ini.
“Selama ini untuk wakil rakyat di DPR RI, Belum ada putra asal Jeneponto yang duduk sebagai wakil rakyat.

Kami harap di tahun 2024 dapat melahirkan sejarah baru,” kata Karsi.

“Sudah disepakati bersama tadi Haji Abdul Rachmat maju sebagai wakil rakyat untuk kita dukung bersama sebagai wakil dari Dapil Sulsel 1,” imbuhnya.
Selain Abdul Rachmat, Ketua umum PP KKT DR.H. Alimuddin yang maju dari Dapil Sulsel 4.
“Pak ketua umum KKT juga maju dari Dapil Sulsel 4.

Saya berharap warga Turatea berkewajiban untuk mendukung beliau. Jangan lihat partai nya, tapi kita lihat selama ini apa yang beliau berikan kepada kita warga Turatea melalui KKT atau lewat perguruan tinggi yang beliau pimpin saat ini,” kata dia
Diketahui H. Alimuddin adalah Ketua Yayasan Universitas Mega Rezky (Unimerz) sekaligus pendiri Yayasan. “Masyarakat Jeneponto tidak perlu ragu atas integritas putra Turatea yang berkecimpung di dunia politik. Mereka telah teruji dan tentunya konsisten membantu warga turatea tidak hanya sebagai wakil rakyat nantinya tetap melalui organisasi KTT akan terus memberikan perhatiannya”kunci Karsi. (rif)

The post Tiga Bacaleg Lintas Partai Bertemu di Bukber KKT Jeneponto appeared first on Berita Kota Makassar.

source