Warga Berbondong-bondong Ke Festival Ramadan RMS
axel wiryanto
Thursday, 13 April 2023 08:44 am
dibaca 359 kali

Festival Ramadan RMS ini menjadi semakin meriah karena mendapat dukungan sari masyarakat lantaran adanya lomba musik patrol yang digelar pada malam hari. Acara tersebut juga melibatkan UMKM lokal untuk memeriahkan suasana.

Ketua Panitia Festival Ramadan RMS Ke-2, Herman, mengungkapkan, kegiatan ini bukan pertama kali digelar, ini adalah tahun kedua digelar RMS di rumah aspirasinya.

“Saya mewakili masyarakat Kabupaten Pinrang, banyak-banyak terima kasih kepada bapak H Rusdi Masse selaku wakil rakyat yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat menebar kebaikan,” kata Herman.

Menurutnya, kegiatan ini juga sebagai wadah agar pemuda bisa mengembangkan bakat serta menciptakan sisi islami yang kreatif.
Berbagai pedagang khas Ramadan hadir di festival ini. Total ada 20 tenant yang disediakan.

Dengan adanya festival ini, UMKM lokal di Pinrang memiliki kesempatan untuk memperkenalkan produk mereka kepada masyarakat dan meningkatkan pendapatan mereka.
“Kita juga libatkan pelaku UMKM untuk berjualan, agar dapat membantu ekonomi mereka. Kami harapkan kegiatan yang dilalukan Pak RMS ini memiliki manfaat ekonomi bagi masyarakat,” ujar Herman.

The post Warga Berbondong-bondong Ke Festival Ramadan RMS appeared first on Berita Kota Makassar.

source