Pria Lansia Patah Kaki Dievakuasi ke RS
axel wiryanto
Monday, 10 April 2023 20:09 pm
dibaca 146 kali

Kapolsek Bacukiki Parepare AKP Hary Luthfi mengatakan Bachtiar tinggal di salah satu rumah kost di Lumpue ditemukan dalam kondisi sakit akibat terjatuh hingga mengakibatkan tulang pada bagian kaki patah. Korban menderita sakit dan tinggal seorang diri di kamar kostnya.

Hal itu baru diketahui saat tetangga curiga karena beberapa hari terakhir korban tak terlihat.

Padahal biasanya dikenal aktif. Warga langsung menghubungi pemerintah kecamatan dan kelurahan serta Polsek Bacukiki untuk dilakukan pemeriksaan.
” Saat tiba di rumah kost dan melihat kondisi Bachtiar tidak berdaya hingga kami sepakat mengevakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan medis, karena saat diperiksa ada beberapa tulang kaki yang patah akibat jatuh,” jelasnya.

Camat Bacukiki Barat, Fitriany, yang dihubungi terpisah mengatakan warga lansia tersebut tinggal sendiri di salah satu kost yang ada di Lumpue.

Selama ini tinggal sendiri dan tidak bekerja. Kadang untuk makan saja diberikan tetangganya atau pergi ke rumah keluarganya yang ada di Sumpang.
“Dari keterangan tetangganya, keseharian Bachtiar aktif keluar jalan, sering pulang malam, nanti empat hari terakhir ini tidak terlihat. Makanya tetangga merasa heran, saat rumahnya diperiksa, warga menemukan dia (Bachtiar) dalam keadaan tidak berdaya. Saat diperiksa ternyata ada tulang kaki yang patah,” jelasnya. (mup/C)

The post Pria Lansia Patah Kaki Dievakuasi ke RS appeared first on Berita Kota Makassar.

source