PT Solid Gold Berjangka Makassar Berbagi di Bulan Ramadan
axel wiryanto
Sunday, 09 April 2023 18:58 pm
dibaca 182 kali

MAKASSAR, BKM — Sama seperti pada Ramadan tahun-tahun sebelumnya, PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar pada Ramadaan 1444 H arau tahun 2023, kembali mengadakan buka puasa bersama.

Kegiatan yang mengambil tema ‘Saling Berbagi di Bulan yang Penuh dengan Berkah’ ini dimaksudkan untuk menjaga tali silaturahmi antara manajemen dengan segenap karyawan, juga masyarakat sekitarnya.
Acara yang digelar di kantor PT Solid Gold Berjangka, Kompleks Pettarani Business Center, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, Kamis (6/4), juga menghadirkan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al Ma’arifah.

Kepala PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar, Yunarty, mengatakan, acara buka puasa ini merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahun.

Baca juga:
Tepatnya di bulan suci Ramadan.

”Tahun lalu kami juga mengadakan kegiatan serupa. Acara buka puasa bersama ini kita gelar setiap tahun dengan mengundang para pengurus dan anak panti asuhan.

Kita ingin tetap menjalin silaturahmi dan berbagi berkah di bulan penuh rahmat ini,” ungkap Yunarty.
Selain melakukan buka puasa bersama, pada kesempatan tersebut, Kepala PT Solid Gold Berjangka Cabang Makassar, Yunarty juga memberikan santunan kepada para anak panti asuhan.

The post PT Solid Gold Berjangka Makassar Berbagi di Bulan Ramadan appeared first on Berita Kota Makassar.

source