Masjid Hj Bau Yulianti Beri Pelayanan Prima
axel wiryanto
Saturday, 08 April 2023 14:23 pm
dibaca 348 kali

PANGKEP, BKM — Masjid Hj Bau Yulianti yang terletak di Jalan Poros Makassar Pangkep menggelar buka puasa bersama (Bukber) setiap hari selama bulan suci Ramadhan.

Pelayanan prima yang diberikan pengurus masjid dan panitia ramadhan tidak hanya sekedar buka bersama tapi juga menyediakan fasilitas yang serba lengkap di dalam dan luar masjid.
Panitia Ramadhan Masjid Hj Bau Yulianti, Masdar Rauf menjelaskan pelayanan super wow sudah merupakan amanah dari pemilik masjid HM Nur dan Ibu Hj.Yulianti.
Menurutnya memberikan pelayanan berkelas terhadap para jamaah dan warga yang hendak berbuka puasa sudah menjadi instrumen penting dalam rangka meraih berkah Ramadan.

“Saat masuk area masjid, parkir kendaraan, masuk kedalam masjid hingga masuk toilet jamaah dijamin tetap nyaman dan serasa berada di rumah sendiri.

Ini penting dan sudah menjadi perhatian utama bagi panitia ramadhan,” ujar Masdar.
Dijelaskan Masdar, saat melaksanakan ibadah, jamaah juga dipastikan berada di zona nyaman karena masjid dilengkapi full ACC dan karpet berkualitas tinggi.

Area masjid juga dilengkapi dengan aneka taman dan tempat wudhu bagi yang hendak berwudhu tanpa harus antri.
“Pokoknya bagi kami adalah kenyamanan jamaah yang utama. Jamaah happy kita juga sudah senang,” ujar Masdar.
Selama bulan Ramadhan ini misalnya jelas Masdar pelayanan pembinaan jamaah rutin dilakukan seperti ceramah tarawih, subuh dan shalat Jumat.
Mubaligh didatangkan dari sejumlah lembaga yang berkedudukan di Makassar seperti Rahman Qayum Center dan dari Pimpinan Pusat Ikatan Dai Muda Indonesia.

The post Masjid Hj Bau Yulianti Beri Pelayanan Prima appeared first on Berita Kota Makassar.

source