Andi Utta Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sulsel
axel wiryanto
Friday, 07 April 2023 13:11 pm
dibaca 164 kali

Pucuk pimpinan Polda Sulsel berganti. Komjen Pol Nana Sudjana digantikan Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso sebagai Kapolda Sulsel yang baru. Dalam rangka pisah sambut ini Polda Sulsel menggelar malam kenal pamit Kapolda Sulsel dengan sejumlah pejabat.

Andi Utta menyampaikan selamat kepada kedua perwira tinggi Polri itu. Komjen Pol Nana Sudjana mendapat jabatan baru sebagai Perwira Tinggi (Pati) Itwasum Polri untuk penugasan DPR RI. Sementara Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Korps (Wadankor) Brimob Polri.

Mewakili pemerintah dan masyarakat Bulukumba, Andi Utta mengucapkan terima kasih kepada Nana Sudjana atas pengabdiannya selama ini, khususnya saat mengemban amanah Kapolda Sulsel.
“Pemkab Bulukumba menyampaikan terima kasih atas dedikasi Komjen Nana atas pengabdiannya selama bertugas di Sulsel,” ungkapnya.
Menurut Andi Utta, Polda Sulsel sangat berperan dalam menjaga kamtibmas dan stabilitas daerah, terutama di Kabupaten Bulukumba.
“Beliau (Nana Sudjana) beberapa kali kunjungan kerja di Kabupaten Bulukumba,” tambahnya.
Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso yang beberapa hari lalu resmi menjabat sebagai Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, berharap dukungan dari seluruh pihak untuk bersama-sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Sulawesi Selatan.
“Mohon doa restu kami melaksanakan tugas di Sulawesi Selatan. Mari sama-sama menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat yang aman dan tertib di Sulsel,” ucapnya. (*)

The post Andi Utta Hadiri Kenal Pamit Kapolda Sulsel appeared first on Berita Kota Makassar.

source