427 Pebulutangkis Siap Adu Nyali di PBSI Gowa Open 
axel wiryanto
Monday, 24 June 2024 02:48 am
dibaca 77 kali

GOWA, BKM — Sejak pendaftaran PBSI Gowa Open 2024 dibuka awal Juni lalu, kini tercatat di bagian registrasi panitia sebanyak 427 pebulutangkis untuk kategori binaan. Jumlah ini melebihi target panitia yang hanya 350 atlet kategori binaan. 
Meski demikian, panitia masih membuka pendaftaran hingga H-2 pembukaan PBSI Gowa Open yang akan dibuka resmi pada Senin (24/6), di GOR Sungguminasa, Kabupaten Gowa. 

Ketua tim kerja PBSI Gowa Open 2024, Ahmarullah Sahran, saat dikonfirmasi pada Jum’at sore (21/6), mengatakan, target awal atlet binaan yang akan ikut PBSI Gowa Open sebanyak 350 orang. 
”Tapi per hari ini sudah tercatat sekira 427 pendaftar. Kemungkinan masih akan bertambah karena turnamen masih dua hari lagi. Untuk kategori dewasa pendaftarnya hingga saat ini 83 orang. Pengalaman lalu biasanya H-2 pendaftar rame. Jadi sampai hari ini dua kategori yang kita buka masih on proses pendaftaran,” kata Ahmarullah.

Selain masih membuka pendaftaran, kata Ahmarullah, panitia kini tengah mempersiapkan pelaksanaan technical meeting pertandingan yang akan digelar panitia di GOR Sungguminasa pada Sabtu (23/6) pada pukul 13.00 Wita.
“Demi lancarnya turnamen besar ini, maka saya harapkan optimalisasi kerja oara tim kerja. Sabtu besok dilakukan technical meeting yang akan dihadiri official, pelatih para atlet peserta, dewan hakim dan pengurus PBSI Gowa,” kata Ahmarullah. 
Terpisah, Ketua PBSI Gowa, Natsir Maudu, selaku penanggung jawab turnamen, mengajak seluruh pengurus dan kepanitiaan untuk mendukung penuh kegiatan ini agar sukses.
”Mari kita menjadikan kejuaraan PBSI Gowa ini menjadi contoh buat yang lain. Semoga kerja kita semua berbuah baik, berjalan lancar dengan hasil yang sportif,” kata Natsir. (sar)

source