Site icon ROVINDO

303 Pendaftar Panwascam Gowa Akan Dites Online

GOWA, BKM–Rekrutmen yang telah dilakukan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Gowa kini memasuki tahapan pengumuman lolos berkas.
Dari ratusan pendaftar, sebanyak 303 diantaranya dinyatakan lolos berkas.
Calon yang dinyatakan lolos berkas pun telah diumumkan resmi Bawaslu Gowa melalui link https://tinyurl.com/PengumumanHasilAdmPanwascam atau pengumuman pada web Bawaslu Kabupaten Gowa https://gowa.bawaslu.go.id/

Koordiv SDM, Organisasi dan Diklat Bawaslu Gowa Suharli mengatakan, berdasarkan hasil seleksi administrasi calon anggota Pengawas Kecamatan (Panwascam) yang dilakukan tim Pokja Bawaslu Gowa setelah diverifikasi berkas tercatat 303 orang yang memenuhi syarat untuk ikut tes selanjutnya dari total pendaftar 317 orang dari 18 kecamatan.
“Dari 317 pendaftar, sebanyak 303 orang yang lulus berkas, diantaranya 190 lakilaki dan 113 perempuan. Seleksi berkas ini sudah kita laksanakan dengan baik sesuai dengan pedoman perekrutan Panwascam,” kata Suharli, Rabu (12/10).

Untuk mengetahui lebih detil siapa-siapa nama yang lulus pada seleksi administrasi calon anggota Panwascam Bawaslu Kabupaten Gowa ini kata Suharli, bisa dilihat pada link https://tinyurl.com/PengumumanHasilAdmPanwascam atau pengumuman pada web Bawaslu Kabupaten Gowa https://gowa.bawaslu.go.id/
Suharli menjelaskan, setelah pengumuman ini maka calon anggota Panwascam yang lulus seleksi berkas akan mengikuti tes online yang diadakan Bawaslu secara serentak.
Pelaksanaan tes tertulis akan dilaksanakan di SMKN 2 Gowa selama dua hari, mulai dari 15-16 Oktober 2022. Dijelaskannya, hari pertama dilaksanakan sebanyak enam sesi dan hari berikutnya lima sesi.

The post 303 Pendaftar Panwascam Gowa Akan Dites Online appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version