Site icon ROVINDO

22 Desember, Pemkot Gelar Job Fit Pejabat Eselon II

MAKASSAR, BKM — Pemerintah Kota Makassar berencana menggelar job fit pada Kamis, 22 Desember mendatang. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Makassar Andi Siswanta Attas, menerangkan Wali Kota Mohammad Ramdhan Pomanto sudah menginstruksikan ke pihaknya agar menggelar job fit setelah dirinya berada di Makassar usai melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.
“Pak Wali berada di Makassar 17 Desember. Nah, setelah Pak Wali ada di Makassar, job fit baru akan digelar. Itu sesuai instruksi beliau,” ungkap Wanta, kemarin.
Ia menjelaskan, job fit ini dikhususkan untuk seluruh pejabat eselon II lingkup Pemkot Makassar. Namun tidak semua pejabat eselon II yang bisa mengikuti lelang jabatan ini.

“Seperti saya dan Ibu Ira (Sittiara) tidak bisami ikut karena tanggal 31 Desember mendatang sudah masuk masa purnabakti,” kata Wanta.
Selain itu, lanjut dia, ada tiga pejabat eselon II yang juga tidak ikut job fit karena masa tugasnya belum cukup setahun pascadilantik. Mereka adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) M Hatim, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dalduk KB) Chairil, dan Inspektur Andi Asma Zulistia Ekayanti.
Selain itu, lanjut Wanta, ada dua posisi yang saat ini lowong dan diisi pelaksana tugas. Yakni jabatan kepala Dinas Perhubungan dan kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

The post 22 Desember, Pemkot Gelar Job Fit Pejabat Eselon II appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version