Site icon ROVINDO

2.000 Kader Dikerahkan Hadiri Pelantikan Golkar Toraja

MAKALE, BKM–Pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tana Toraja tinggal menghitung hari, yang akan digelar di gedung Tammuan Mali, Makale, Kamis 16/7) pekan depan.

Panitia yang diketuai Welem Sambolangi tidak tanggung-tanggung, siap mengerahkan 2 ribu kader, dan simpatisan untuk menguningkan kota Makale dan sekitarnya.
Paska Victor Datuan Batara didapuk sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja periode 2021-2026, Sabtu 28 Agustus 2021 lalu, maka pelantikan baru dapat diwujudkan 16 Juni 2022.

Usai rapat finalisasi dengan panitia pelaksana pelantikan, Victor tetap memuji tujuh legislator Golkar DPRD Tana Toraja yang menjadi ujung tombak pelantikan.
“Terima kasih kerjasama semua panitia dan pengurus sehingga pelantikan DPD II Partai Golkar Tana Toraja akan diwujudkan. Dan kader serta simpatisan sekitar 2.000 siap hadir terima kasih sebelumnya atas atensinya, ujar Viktor yang juga owner PT Malea Hydro ini.
Welem Sambolangi, juga Ketua DPRD Tana Toraja juga mengaku sudah siap untuk menyambut rombongan pengurus DPD I Golkar Sulsel dibawah kepemimpinan Taufan Pawe serta pengurus DPP pada acara pelantikan nanti.

Yang Istimewa dari pelantikan Golkar Tana Toraja, maka panitia akan menyajikan jajanan gratis bagi siapa saja yang datang, dan itu merupakan tanda Golkar tetap peduli terhadap kuliner dan perhatian UMKM.

“Keutuhan dan solid jajaran pengurus Partai Golkar Tana Toraja jangan diragukan beringin rindang tetap kuat dan kokoh. Kami bangga Fraksi Golkar Tana Toraja utuh dan solid bahu membahu dukung pelantikan,” ujar Welem. (gus/rif/c).

The post 2.000 Kader Dikerahkan Hadiri Pelantikan Golkar Toraja appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version