11 Mahasiswa Unhas Lolos Seleksi Program IISMA Kemendikbud
axel wiryanto
Sunday, 24 July 2022 04:27 am
dibaca 247 kali

MAKASSAR, BKM — Sebanyak 11 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) berhasil lolos dalam seleksi program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek). Hal ini sesuai pengumuman yang dikeluarkan oleh panitia IISMA pada bulan Juni lalu.

Mereka yang terpilih adalah Ursula Benedikta Zefanya Putri (FISIP)
, Geiby Mita Saroinsong (FISIP)
, Regina Farah Nafilah (FISIP)
, Karisma Nurul Izzah Suharyono (FISIP)
, Moch Nirzam Putra Ramadhan (FISIP)
, Andi Alfisa Azzahra Rahman (FH)
, Rich George Pieter (FH)
, Alfred Arie Tammu (FEB)
, Adis Dwi Maqfirah (FISIP)
, Andi Muhammad Adil Rifqi Anwar (FISIP)
, dan Siti Maulidia Annisa Amirwan (FISIP).

Secara simbolis, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof drg Muhammad Ruslin melepas perwakilan mahasiswa Unhas yang akan mengikuti program IISMA itu di ruang kerjanya, Lantai 7 Gedung Rektorat Unhas, Jumat (22/7). Hadir mendampingi Direktur Kemahasiswaan dan Penyiapan Karir Abdullah Sanusi, Kepala Kantor Urusan Internasional Andy Masytha Irwan, serta Kepala Subdirektorat Penerimaan Mahasiswa Baru Nurul Ichsani.
Dalam kesempatan tersebut, Prof Ruslin secara umum memberikan beberapa masukan dan harapannya kepada para peserta IISMA yang hadir. Ia mengatakan, para peserta merupakan representasi dari Unhas untuk kampus di mana mereka melakukan pembelajaran. Olehnya itu, Prof Ruslin mengharapkan mereka bisa menjadi jembatan penghubung dengan mitra perguruan tinggi luar negeri.

The post 11 Mahasiswa Unhas Lolos Seleksi Program IISMA Kemendikbud appeared first on Berita Kota Makassar.

source