Site icon ROVINDO

108 ASN Nakes dan Natek Terima SK Penuh

Dalam kesempatan itu, Adnan menegaskan kepada ASN yang menerima SK penuh tersebut agar memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.
Terlebih formasi yang mendominasi adalah formasi tenaga kesehatan (Nakes). Sedangkan tujuh orang lainnya adalah tenaga teknis (Natek).
”Hari ini kita melakukan penyerahan SK PNS formasi tahun 2021, dimana kebanyakan tenaga kesehatan dan hanya tujuh orang yang teknis. Sehingga penekanan saya adalah mereka harus melayani dengan sepenuh hati, mereka rajin, disiplin. Para dokter hingga semua tenaga perawat yang ada bisa betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada,” kata bupati.

Disebutkan Adnan, saat ini terjadi perubahan drastis di tengah masyarakat. Dimana, masyarakat semakin kritis ditambah kecanggihan media sosial. Karena itu, Adnan meminta agar seluruh ASN mampu mengikuti perkembangan zaman yang ada.
”Menurut data BPS, sekarang penduduk Indonesia didominasi 65 persen millenial, gen Z, dan post gen Z. Pemikiran mereka tidak sama dengan pemikiran kita (dulu). Sehingga cara-cara lama tidak akan berhasil. Oleh karena itu, jika ingin memberikan pelayanan harus mengikuti zaman saat ini. Karena dengan kekuatan medsos satu detik yg terjadi saat ini bisa tersebar di seluruh Indonesia,” tandas Adnan.

The post 108 ASN Nakes dan Natek Terima SK Penuh appeared first on Berita Kota Makassar.

source

Exit mobile version